Jumat, 24 Maret 2023

Menutupi kulit kendur setelah penurunan berat badan

Maret 24, 2023

Menutupi kulit kendur setelah penurunan berat badan 

 

jkmedcare - Menurunkan berat badan berlebih dapat memberikan banyak manfaat kesehatan bagi jantung, hormon, dan seluruh tubuh Anda. Namun, ada efek negatif dari penurunan berat badan, yaitu kulit. Banyak orang yang telah kehilangan banyak berat badan, katakanlah 45 kilogram (kg) atau lebih, akan menyadari bahwa mereka memiliki kulit tebal yang terlihat kusam dan kusam.

 

Apa penyebab kulit kendor jika berat? Kulit kendur setelah obesitas bisa terjadi karena berbagai alasan.

 

Kulit kita terdiri dari protein yang disebut serat kolagen dan elastin. Protein ini menstabilkan kulit dan memungkinkannya untuk bangkit kembali setelah diregangkan. Saat kulit meregang dari waktu ke waktu, serat kolagen dan elastin rusak, menurut laporan tahun 2015 di jurnal ePlasty. Setelah obesitas, kulit mungkin kekurangan protein yang dibutuhkan untuk mendapatkan kembali bentuk aslinya. Kulit kehilangan kekuatannya dan cenderung menempel di permukaan. Seiring dengan hilangnya elastin dan kolagen, struktur kolagen yang tersisa di kulit juga berubah. Setelah obesitas, kulit memiliki lebih sedikit kolagen dan komposisinya berbeda dengan kulit muda yang sehat, menurut sebuah studi tahun 2011 di jurnal Obesity Surgery. Tekstur kulit juga ditentukan oleh faktor lain seperti usia, riwayat merokok, kesehatan umum dan riwayat keluarga.

 

Meski perubahan warna kulit tidak menyebabkan gangguan kesehatan, namun bisa dianggap sebagai bagian yang mengganggu. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Frontiers in Psychology pada tahun 2014, memiliki terlalu banyak kulit dapat memengaruhi kualitas hidup, harga diri, dan citra tubuh.

 

Kabar baiknya, ada banyak cara untuk mengatasi dan merawat noda kulit dengan perubahan gaya hidup, perawatan non-invasif, dan pembedahan. pintu ke rumah 

 

Ada praktik sederhana dan efektif yang dapat Anda coba di rumah untuk merawat kulit berjerawat. Meskipun pengobatan rumahan dapat membantu membuat perbedaan kecil pada penampilan kulit Anda, mereka tidak dapat sepenuhnya menjelaskan penyebab kulit kendur atau menyelesaikan masalah sepenuhnya. Penurunan berat badan sering mengakibatkan masalah kulit yang mengubah hidup yang tidak dapat diatasi sendiri. Karena alasan inilah banyak orang mempertimbangkan bantuan medis. Namun, tidak ada salahnya untuk mencoba pengobatan rumahan terlebih dahulu.

 

1. permainan 

 

Menurut Healthwell Health, olahraga teratur dan latihan kekuatan dapat membantu menjaga berat badan dan membentuk otot. Ini akan membantu kulit yang rusak karena otot baru dapat membantu mengisinya. Setelah Anda menurunkan berat badan, Anda tidak akan memiliki banyak lemak untuk mengisi kulit Anda. Dengan membangun tubuh yang kuat melalui latihan kekuatan, Anda bisa menambah otot sekaligus menghilangkan beban. 

2. Penyesuaian RPM 

 

Cara lain untuk memperbaiki kulit adalah melalui makanan. Diet tinggi protein tanpa lemak dapat membantu mencegah kehilangan otot dan membangun otot baru. Makan protein setelah latihan kekuatan sangat membantu untuk membangun otot, seperti yang dijelaskan di situs web Bariatric & Metabolic Center of Colorado. Kemudian minum banyak air. Kulit yang terhidrasi dengan baik lebih lentur dan halus dibandingkan kulit kering. Kecuali jika dokter Anda menyarankan sebaliknya, targetkan sekitar 1,8 hingga 2,8 liter air per hari.

 

3. Kenakan pakaian kompresi 

 

Mengenakan pakaian kompresi dapat membantu mencegah beberapa efek kulit kendur. Pakaian kompresi dan pakaian lain yang menahan kulit kendur mengurangi gesekan dari kontak kulit ke kulit. Menurut Penn Medicine, cara ini bisa membantu mengurangi rasa sakit, iritasi, gatal, dan risiko infeksi. Pakaian kompresi tidak memperbaiki kulit yang kendur, itu hanya efek samping. 4. Krim memperkuat kulit 

 

Banyak dari produk ini di pasaran mengklaim dapat membuat kulit halus lebih kencang. Sayangnya, klaim tersebut belum terbukti secara ilmiah, dan pengobatan fisik atau herbal tidak perlu dibuktikan aman atau efektif untuk dijual. Yang terbaik adalah berkonsultasi dengan dokter sebelum mencoba beberapa produk perawatan kulit.


Intervensi kesehatan 

 

Karena operasi bariatrik menjadi lebih canggih, begitu pula proses terapi fisik yang dihasilkan.

 

Setelah Anda mencapai tujuan penurunan berat badan dan tetap sehat, bicarakan dengan dokter Anda tentang perawatan medis yang tepat untuk kulit kendur. Beberapa opsi meliputi: 

 

1. Operasi pembentukan tubuh 

 

Pembedahan dilakukan oleh ahli bedah plastik dan melibatkan pembuangan kulit dan lemak berlebih dari tubuh. Dokter bedah juga akan bekerja memperbaiki bentuk jaringan yang tersisa, sehingga tubuh terlihat lebih baik.

 

Menurut American Society of Plastic Surgeons, ada berbagai jenis operasi tergantung di mana kelebihan kulit dan seberapa banyak Anda ingin menghilangkannya. Ini termasuk: 

 

Abdominoplasti (abdominoplasti).

Panniculectomy (operasi pengangkatan kulup). Brakioplasti (brakioplasti).

I-ebuli payudara. Lift.

Operasi pijat membutuhkan anestesi umum dan biasanya tinggal di rumah sakit. Setelah Anda keluar, Anda mungkin memerlukan drain bedah (alat yang ditempatkan oleh ahli bedah untuk mencegah pengumpulan nanah, darah, udara, atau untuk memantau lokasi bedah) selama beberapa minggu, dan pakaian kompresi.

 

Pemulihan bisa memakan waktu beberapa bulan, tetapi kebanyakan orang mulai merasa lebih baik setelah sekitar empat minggu. Menurut situs web Pusat Bariatrik dan Metabolik UCSF, operasi bariatrik mungkin bermanfaat bagi Anda jika Anda dapat mempertahankan berat badan yang stabil dan tidak memiliki masalah medis. Non-perokok menghasilkan hasil yang lebih baik, seperti halnya mereka yang menerapkan gaya hidup sehat.

2. Perawatan lainnya 

 

Jika ingin menghindari operasi, ada pilihan lain untuk merawat kulit. Ini termasuk: 

 

VelaForme 

Prosedur ini menggunakan frekuensi radio, sinar infra merah dan cairan untuk memijat sel-sel lemak di bawah kulit. Proses ini dirancang untuk merangsang pertumbuhan kolagen dan elastin baru, memberikan kehalusan dan elastisitas kulit. 

 

Ketat Termal 

Prosedur ini menggunakan frekuensi radio yang dikirim ke sel melalui kateter. Proses ini memanaskan jaringan di bawah kulit dan membuatnya lemah. Hasil biasanya memakan waktu sekitar tiga sampai empat bulan untuk muncul. Penting untuk menunggu bekerja pada kulit yang kendur setelah penurunan berat badan sampai Anda mencapai berat badan yang sehat dan mempertahankannya untuk sementara waktu. Kalau tidak, misalnya, jika Anda terus menurunkan berat badan setelah operasi, Anda perlu mengulang prosedur karena kulit kendur. Para ahli merekomendasikan menunggu hingga delapan belas bulan setelah operasi dan enam bulan untuk pemulihan sebelum mempertimbangkan operasi.

 

Mengencangkan kulit yang kendur setelah beban berat bisa jadi sulit dan membuat frustrasi. Ingatlah bahwa ada banyak pilihan perawatan. Untuk menemukan perawatan yang tepat untuk Anda, bicarakan dengan dokter Anda.

Jumat, 18 November 2022

Hadapi Kasus Pencemaran Nama Baik Dito Mahendra, Nikita Mirzani Pakai 8 Pengacara

November 18, 2022

Hadapi Kasus Pencemaran Nama Baik Dito Mahendra, Nikita Mirzani Pakai 8 Pengacara


jkmedcare - Nikita Mirzani menyewa delapan pengacara untuk melawan Dito Mahendra dalam perkara pencemaran nama baik yang membuatnya ditahan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB, Serang, Banten.


Informasi ini terungkap saat hakim membacakan surat kuasa yang diserahkan tim kuasa hukum Nikita Mirzani dalam sidang pembacaan dakwaan di Pengadilan Negeri Serang, Senin (14/11/2022).


"Ada delapan orang ya dalam surat kuasanya," ujar Hakim Ketua Dedy Adi Saputra.


Hakim juga memastikan bahwa kedelapan kuasa hukum Nikita Mirzani hadir di sidang tersebut.


"Yang hadir di sini? Semua? Baik, semua ya," kata Dedy.


Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Dito Mahendra di Polres Serang Kota pada 16 Mei 2022 terkait dugaan pencemaran nama baik.


Dalam laporan Dito Mahendra, Nikita Mirzani dikenakan Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (3) atau Pasal 36 jo Pasal 51 ayat (2) UU ITE dan Pasal 311 KUHP.


Sidang dakwaan Nikita Mirzani atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra sudah digelar hari ini.


Oleh jaksa penuntut umum, Nikita Mirzani dikenakan pasal berlapis.


Pertama, Nikita Mirzani didakwa mencemarkan nama baik Dito Mahendra melalui media elektronik yang berakibat kerugian materiil sebesar Rp17,5 juta untuk yang bersangkutan. Ia dikenakan Pasal 36 jo Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 51 ayat (2) UU Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.


Kedua, Nikita Mirzani didakwa mencemarkan nama baik Dito Mahendra melalui media elektronik dengan mengunggah foto yang bersangkutan ke Instagram dalam kondisi sudah diedit. Ia dikenakan Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (3) UU Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.


Ketiga, Nikita Mirzani didakwa melakukan tindak pidana pencemaran nama baik karena menyebut Dito Mahendra sebagai penipu dalam unggahannya. Ia dikenakan Pasal 311 KUHP.


Selasa, 08 November 2022

Supir Ambulans Yang Viral di Sidang Kasus Brigadir J

November 08, 2022

Supir Ambulans Yang Viral di Sidang Kasus Brigadir J


jkmedcare - Kasus Brigadir J terus memasuki tahap demi tahap dalam menentukan putusan akhirnya. 


Saat ini, kasus Brigadir J sudah masuk di meja persidangan dengan beberapa tersangka diantaranya adalah mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo, berserta istrinya Putri Candrawathi dan beberapa orang lainnya. 


Dalam persidangan yang sudah berjalan,pihak berwenang kembali menggelar sidang lanjutan pada hari Senin 7 November 2022 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 


Salah satu saksi yang cukup mencuri perhatian adalah supir ambulans yang mengangkat jenazah Brigadir J di lokasi TKP, di rumah dinas Duren 3.


Supir ambulans yang bernama Ahmad Syahrul Ramadhan ini  buat banyak netizen memuji karena dianggap jujur dan lugas dalam memberikan keterangan. 


Tidak hanya itu, Ahmad Syahrul Ramadhan juga di puji para netizen karena memiliki paras yang ganteng. 


Namanya masih viral dan banyak yang mencari tahu siapa sebenarnya sosok salah satu saksi di antara 12 orang yang dihadirkan senin kemarin. 


Berikut ini profil, Akun ig akun tiktok dan potret Ahmad Syahrul Ramadhan, supir ambulans ganteng yang viral di sidang kasus Brigadir J. 


Setidaknya ada 12 saksi yang diperiksa dalam persidangan hari ini yaitu:


1.Rojiah als. Jiah (ART Ferdy Sambo di rumah Jl. Saguling).


2.Sartini (ART Ferdy Sambo di rumah Jl. Saguling).


3.Anita Amalia Dwi Agustine (Customer Service Layanan Luar Negeri Bank BNI KC Cibinong).


4.Bimantara Jayadiputro (Provider PT Telekomunikasi Seluler bagian Officer Security and Tech Compliance Support).


5.Viktor Kamang (Legal Counsel pada provider PT XL AXIATA).


6.Tjong Djiu Fung als. Afung (biro jasa CCTV).


7.Raditya Adhiyasa (pekerja lepas di Biro Paminal).


8.Ahmad Syahrul Ramadhan (Sopir Ambulans).


9.Ishbah Azka Tilawah (Petugas Swab di Smart Co Lab).


10.Nevi Afrilia (Petugas Swab di Smart Co Lab).


11.Novianto Rifa'i (Staff Pribadi Ferdy Sambo).


12.Sadam (Sopir Ferdy sambo).


Melansir dari Akun tiktok @Seputar_art1s, terkait sidang kasus kematian Brigadir J, salah satu saksi yang cukup menarik perhatian banyak orang adalah supir ambulans yang membawa jenazah Alm. Brigadir J yakni Ahmad Syahrul Ramadhan.


Ahmad Syahrul Ramadhan merupakan seorang supir yang bekerja di bawah perusahaan PT Bintang Medika Jaya. 


Dalam hasil verifikasi data yang dilakukan oleh majelis hakim, berikut ini biodata nya. 


Nama : Ahmad Syahrul Ramadhan


Lahir : Jakarta 12 November tahun 2002


Tinggal : Batu Ampar, Kramat Jati Jakarta Timur


Status : Mahasiswa


Selain itu, setelah dilakukan penelusuran, Ahmad Syahrul Ramadhan membagikan potretnya dalam bertugas di akun Instagram @Rama_ambulance dan juga @Rama.Ramadhan12_

Minggu, 06 November 2022

Pengalaman Mistis di Gunung Lawu

November 06, 2022

Pengalaman Mistis di Gunung Lawu, Bertemu Dua Pendaki Misterius


jkmedcare - Pengalaman mistis tidak hanya terjadi saat perjalanan menuju puncak melainkan juga ketika turun ke basecamp. Itulah yang dialami sekelompok pendaki asal Jakarta ketika mendaki Gunung Lawu. 


Mereka mendaki salah satu gunung di Jawa Tengah yang memiliki tinggi 3265 meter di atas permukaan laut itu pada Agustus 2019. Memilih jalur pendakian Candi Cetho karena termasuk jalur favorit para pendaki.


Perjalanan dari Pos 1 Mbah Branti hingga Pos 3 Cemoro Dowo bisa dilalui dengan lancar. Meski beberapa kali menarik napas panjang di setiap langkahn. Mereka memutuskan nge-camp di situ karena dekat dengan sumber air. 


Kelompok pendaki ini terdiri dari 10 orang, sembilan laki-laki dan satu perempuan. Kebetulan ada salah satu yang sudah berkeluarga. Hari hampir gelap, mereka mendirikan tiga tenda dengan jarak berdekatan.


"Ini sengaja camp di sini karena tempatnya dekat sumber air. Sekalian bisa digunakan memasak mie rebus dan kopi. Kita bermalam dan jalan menuju summit sebelum subuh," kata Randi, menceritakan pengalamannya, Selasa (14/7).


Semua perlengkapan ditinggal di Pos 3 dan mereka hanya membawa persediaan logistik sedikit untuk bekal. Agar meringankan beban perjalanan dan bisa cepat tiba di Puncak Gunung Lawu. 


"Nanti turun kita ambil lagi. Target bisa sampai puncak semoga tidak terlalu siang. Jadi pulang tidak kemalaman juga di jalan," tutur Randi. 


Tapi rencana mereka kandas karena baru turun dari puncak hampir sore hari. Mereka bergegas mengambil perlengkapan yang ditinggal di Pos 3 kemudian turun melalui Hargo Dalem dan Hargo Dumilah. 


Ketika tiba Pos 5 Bulak Peperangan mereka bertemu pendaki lain yang camp di sana, sesekali menyapa dan duduk sejenak. Matahari mulai redup dan tiupan angin terasa sangat sejuk. 


"Kita sudah cepat ini jalannya tapi enggak buru-buru juga yang penting sampai lagi di Pos 3 sebelum malam. Tapi masih banyak pendaki yang naik ke puncak," kata Randi. 


Tiba di Pos 4 Penggik jalurnya cukup terjal dan tanahnya berdebu. Mereka harus berbagai jalan dengan pendaki lain yang hendak menuju summit. Sinar matahari makin menyusut dan mereka sudah menyiapkan senter. 


"Kita sudah siapin senter tapi belum dinyalain. Ketika sampai di Pos 3 banyak pendaki lain yang ke arah puncak. Kami packing barang-barang kemudian makan dan lanjut jalan turun," tutur Randi. 


Ketika turun mereka terbagi dua kelompok, masing-masing lima orang. Randi bersama istrinya di kelompok kedua sementara kelompok pertama jalan duluan. 


Salah satu rekan bernama Januardi (27) bersama empat orang lainnya merupakan kelompok pertama yang jalan di depan. Mereka terpaut jarak cukup jauh dengan Randi dan rombongannya. 


Ketika tiba di Pos 2 Brak Seng, kelompok Randi beristirahat dan tiba-tiba dari arah belakangan ada dua pendaki tanpa membawa carrier. Satu di antaranya membawa senter dengan berjalan tergesa-gesa. 


"Mereka ikut duduk istirahat, kami sempat ngobrol dan menawarinya minum. Katanya mereka lintas dari Jalur Cemoro Sewu," ucap Randi. 


Kelompok Randi sempat mengajak dua orang itu untuk turun bersama namun mereka memilih jalan duluan. Dari jauh sudah tidak terlihat lagi keberadaan mereka. 


"Enggak pikiran aneh-aneh sih, mungkin mereka buru-buru," fikir Randi. 


Kelompok Januardi yang sudah hampir sampai base camp dihadapkan dengan jalan menyimpang di dekat Candi Kethek. Jalur pendakian yang berada di tengah kawasan kebun warga.


"Kita turun ke arah kanan ada undakan tangga tapi setelah jalan tiba-tiba ada dua orang pendaki yang merabas bukan dari jalur pendakian," cerita Janu. 


Janu mengira dua orang itu bukan pendaki melainkan warga setempat. Karena mereka melintas tanpa menyapa atau memberi petunjuk apapun. 


"Kita curiga sampai akhirnya kita ketemu gapura gelap dan ada boneka yang digantung," tandas Janu.  


Minggu, 30 Oktober 2022

Cerita Pengalaman Mistis Pendaki Gunung Slamet

Oktober 30, 2022

 Cerita Pengalaman Mistis Pendaki Gunung Slamet


jkmedcare - menawarkan panorama alam yang indah, gunung juga menyimpan sejumlah misteri. Percaya ataupun tidak, hal-hal mistis sering tersaji dan dialami oleh para pendaki.


Sebagai gunung tertinggi kedua di Pulau Jawa setelah Semeru, Gunung Slamet adalah salah satu spot favorit para pendaki yang banyak menyimpan sejumlah kisah horor. Salah satu yang paling legendaris adalah keberadaan Pos 4 pendakian yang dinamakan Samarantu.


Konon namanya sendiri merupakan akronim atau singkatan dari ‘Samar dan Hantu’, karena seringnya penampakan makhluk halus di pos yang bisa dijumpai jika seorang pendaki memilih rute pendakian jalur Bambangan. Selain itu, pos ini memiliki dua pohon super besar yang membentuk bak pilar gerbang yang diyakini menjadi salah satu pintu gerbang menuju dunia ghaib.


Berawal dari Nekat Mendirikan Tenda di Pos 4


Kisah ini dibagikan oleh seorang blogger di KasKus dengan nama ‘Bisri767’, yang mendaki bersama 2 orang temannya yakni Ilham, Faun serta keponakannya yang bernama Udin saat momentum H+4 lebaran tahun 2018.


Keangkeran pos 4 Samarantu yang telah menjadi rahasia umum bagi para pendaki juga diketahui olehnya, termasuk salah satu pantangan bahwa sebaiknya tidak mendirikan tenda dan beristirahat disana. Namun ia tetap memilih mendirikan tenda dan bermalam di pos keempat dari total 7 pos yang ada, dan disitulah semua berawal.


“Saat itu sekitar jam 16.00 WIB aku melalui pos 4 yang katanya angker dan tak boleh mendirikan tenda disitu. Bener kata-kata orang di pos memang angker dan ada 2 pohon berdiri berjajar yang katanya jalur menuju alam lain.Serem dan agak takut juga sih saat itu. Tapi biarlah masa bodoh yang penting aku gak aneh-aneh,” ungkapnya dikutip oleh MNC Portal Indonesia, Minggu (15/5/2022).


“Selepas melewati pos 4 sunggug aneh banget karena cuma ada aku dan keponaaku yang berjalan. Tadi sih rame tapi kenapa saat itu sepi banget. Aku dan keponaanku berjalan menyusuri jalur dengan langkah yang mulai melan karena kecapean. Fikiranku tak tenang dan cuma takut saat itu, lantunan zikir aku ucapakan dalam hati agar aku tak dikuasai ketakutan yang luar biasa.” jelas pendaki pria tersebut.


Terpisah dengan Teman dan Dibuntuti Makhluk Halus


Selepas beristirahat dari pos 4, pendaki tersebut mengaku diikuti oleh seekor burung jalak yang selalu berkicau dan matanya selalu terfokus, seakan ia seperti mangsa dari burung jalak itu. Burung jalak itu jumlahnya cuma satu, itulah yang semakin membuat suasana seram. Saat itu sinar matahari tak mampu menembus rapatnya pohon-pohon yang menjulang tinggi padahal baru jam 17.00 WIB, tapi sudah gelap.


“Akhirnya aku memutuskan istirahat duduk untuk minum dan makan-makanan ringan. Saat itu juga keponaanku bilang padaku begini ‘mas mukamu pucet banget dan putih banget kayaknya mas hipo, mas gak apa-apa’, saat itu aku langsung bangun dari tempat dudukku dan bilang ‘ayo teruskan perjalanan jangan bicara apapu sampai pos 7’.” ucapnya.


Singkat cerita :


Aku mendaki sampai puncak dengan selamat dan mendirikan tenda di pos 7 dan turun dengan selamat juga. Inilah kejadian-kejadian yang ganjil. Saat pulang kami sambil ngobrol di dalam mobil. Pembicaraan diawali oleh keponaanku.


“Udin : mas kemaren saat di pos 5 waktu istirahat kenapa saat aku tanya mas diam saja ? ? ? Dan suruh aku diam ? ? ?


Aku : saat kamu tanya aku melihat sosok putih persis dibelakangmu, makanya aku langsung ajak jalan dan diam.


Udin : lhoo saat aku tanya, aku juga melihat sosok hitam tinggi dibelakang mas lhooo.”


Suasana dalam mobil seketika hening dan menakutkan..


Tiba-tiba Faun dan Ilham menyaut dan berkata : “saat di pos 5 kami jalan didepan kalian dan kami mengajak kalian jalan tapi kalian menyuruh kami duluan.”


“Padahal saat itu aku dan Udin tak melihat siapapun yang lewat di sekitar kami, dan cuma satu burung jalak menyeramkan saja yang kita lihat. Dapat disimpulkan ternyata aku dan Udin saat itu ada dialam yang berbeda. Syukur alhamdulillah aku ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena aku masih diberi keselamatan.” demikian sang pendaki mengakhiri ceritanya.


Selasa, 25 Oktober 2022

Nostradamus meramalkan kematian Putri Diana

Oktober 25, 2022

 Nostradamus meramalkan kematian Putri Diana 

 

jkmedcare - Putri Diana dikatakan telah meramalkan kematiannya. Sekitar waktu ini, pada Oktober 1993, Putri Diana mengirim surat kepada sahabatnya dan mantan pelayannya Paul Burrell. Konten yang tidak terduga, Princess of Wales membuat takut orang-orang yang dekat dengannya. Suami saya merencanakan kecelakaan mobil saya. Pengereman atau cedera kepala parah,” bunyi surat itu.

 

Menurut Diana, tersangka, Charles, "melakukannya", untuk mempersiapkan jalan pernikahan kekasihnya dan ibunya, Camilla Parker Bowles. Diana dan Charles akhirnya bercerai pada 28 Agustus 1996, mengakhiri pernikahan 15 tahun mereka.

 

Empat tahun setelah surat itu dikirim, pada 31 Agustus 1997 - sembilan belas tahun yang lalu - Diana meninggal dalam kecelakaan mobil di terowongan Paris, Prancis. Kekasihnya, Dodi Al Fayed dan sopir mereka, Henry Paul, meninggal di dalamnya. ibu dari calon Raja Inggris, Pangeran William, ini tidak baik.

 

Selain kematian Diana yang dianggap misteri hingga kini, kabar kematian wanita yang dikenal dengan nama Lady Di itu sudah diprediksi sejak lama, bahkan ratusan tahun lalu. Seperti dikutip dari situs LiveScience, sebagian orang percaya bahwa Michel de Nostredame atau yang lebih dikenal dengan Nostradamus meramalkan kematian Diana. 

 

Peramal Prancis abad ke-16 dipanggil berkali-kali selama peristiwa besar dunia, dan terutama bencana. Tabib, peramal dan peramal menulis sebuah buku yang diterbitkan pada tahun 1555. Itu disebut "Les Prophéties" atau ramalan. Buku ini telah dicetak ulang sebagai "Berabad-abad" sebagai kumpulan kuatrain, yang membacakan ayat-ayat dalam empat baris.

 

Kitab Nostradamus mengumpulkan ayat-ayat dalam 9 seri, masing-masing dengan 100 kuatrain dan seri 1 dengan 42 kuatrain. Konon, apa yang dia katakan dalam buku itu adalah ramalan tentang masa depan, yang jauh dari zamannya.

 

Nostradamus dikatakan telah memprediksi dengan tepat banyak peristiwa sejarah seperti pemboman Hiroshima, Jepang pada tahun 1945, ledakan pesawat ulang-alik Challenger pada tahun 1986, Revolusi Prancis pada tahun 1789, pendaratan Apollo di bulan pada tahun 1969, dan ... Putri Diana. Prediksi Kematian Diana 

Pada 31 Agustus 1997, Putri Diana dan kekasihnya, Dodi al-Fayed, meninggal dalam kecelakaan mobil di terowongan Pont de l'Alma di Paris, Prancis.

 

Menurut Business Insider, prediksi kematian Putri Diana terkait dengan syair berikut: 

 

"Dewa terakhir tetapi nama pertama Nostradamus dari tahun 90-an 

Ambil dewi bulan untuk kencannya dan pindah 

Orang yang mengembara dalam ketakutan bersaksi tentang hukum Tuhan 

Dengan membuat semua wilayah besar di dunia sadar akan kehendak Tuhan.” 

 

Secara kasar, kuatrain dapat diterjemahkan sebagai berikut: 

 

"Tuhan datang terakhir tetapi pertama" adalah gelar Nostradamus dari tahun 1990-an 

Bawa dewa bulan dan harinya dan gerakannya 

Si musafir bingung dan jadi saksi hukum Tuhan 

Dalam kebangkitan dunia, departemen khusus untuk kehendak Tuhan" 

 

Mereka yang percaya pada "ramalan" Nostradamus mengatakan bahwa Diana adalah nama dewi bulan Romawi. Mereka juga mengatakan bahwa nama nabi adalah 'melihat', yang diterjemahkan sebagai 'waskita'.

 

Demikian pula, Dodi Fayed dan pengawal Diana, Trevor Rees, adalah satu-satunya yang selamat dari kecelakaan itu. Nama belakangnya, 'Rees' jika diterjemahkan berarti 'visioner'. Dan 'visi' adalah nama Nostradamus. Tidak hanya itu, seluruh ayat dari 2:28 dikutip dan diambil sebagai "bukti" bahwa Nostradamus tahu bahwa Diana akan mati pada tanggal 31.

 

Namun, menambahkan 2+28 menghasilkan 30, bukan 31. Tidak baik.

 

Memecahkan misteri Nostradamus 

Merujuk pada situs ilmiah LiveScience, Peter Lemesurier, mantan ahli bahasa di Universitas Cambridge, berbicara dalam bukunya "Nostradamus, Bibliomancer: The Man, the Myth, the Truth". Selain buku ini, Lemesurier juga telah menulis beberapa buku tentang peramal Prancis.

 

Akhirnya, Nostradamus bukanlah seorang dokter, seorang peramal, apalagi - seperti yang diakui oleh Nostradamus sendiri - seorang nabi. Nostradamus percaya bahwa sejarah berulang, sehingga menciptakan hal-hal yang terjadi di masa lalu di masa depan.

 

Misalnya, "ramalan" Nostradamus tentang keruntuhan ekonomi global. "Orang kaya akan sering mati," tulis Notradamus. Hal seperti ini biasanya terjadi pada waktu yang berbeda. Menurut para ilmuwan, Nostradamus tidak memprediksi masa depan. Termasuk komentar tentang kematian Diana. 

Jumat, 21 Oktober 2022

Perbedaan Spin Slot Yang Memiliki Pengaruh Pada Kemenangan

Oktober 21, 2022

Perbedaan Spin Slot Yang Memiliki Pengaruh Pada Kemenangan


jkmedcare - Perbedaan spin slot - Setiap permainan slot yang ada sekarang ini selalu memberikan kesempatan beberapa pemain supaya hasilkan uang dengan sesederhana mungkin. 


Ini mulainya berlaku bila memang Anda juga mainkan satu diantaranya tim yang terhitung modal juga. Dengan main slot, menjadi jalan keluar yang paling membantu siapa yang ingin mewujudkannya.


Watak permainan slot ini berbeda dari yang lain. Anda gampang untuk mainkan dengan cara yang tidak susah. Cukup hanya memakai media handphone atau computer dan kerjakan dari rumah saja, setiap harinya Anda bisa menghasilkan kemampuan keuangan dengan jumlah besar.


Satu diantaranya hal yang harus setiap pemain lakukan saat bermain di situs terpercaya Pokerpelangi slot adalah memutar mesin slot online. 


Dalam usaha memutarnya, ada cara baik itu dengan manual atau bisa juga dengan automatis lewat pilihan auto spin. Untuk Anda yang belum kenali apa perbedaannya, kami akan membahasnya dalam artikel ini kali.


Perbedaan Spin slot di Setiap Permainan


Satu diantaranya kewajiban Anda dalam mulai main games slot online ini adalah pengetahuan terkait ketetapan permainan yang satu salah satunya adalah lakukan putaran mesin. Berikut perbedaan type spin slot di antara di putar manual atau otomatis.


Putaran Manual Mesin Slot


Seperti yang sudah pemain sering temui, mesin semua bekerja dengan tempatkan taruhan dan putar mesin. Bila Anda lakukan putaran manual, setelah tempatkan jumlahnya uang yang ingin menjadi taruhan, Anda bisa tekan tombol spin yang sudah ada di monitor permainan. Tetapi, Anda harus terus menerus memencet tombol itu setiap 1x untuk 1x nilai taruhan.


Putar Otomatis Mesin Slot


Putar otomatis atau autospin bisa Anda lakukan pada mesin slot dari berbagai provider. Perbedaannya dengan spin manual, Anda tidak perlu pencet terus menerus untuk sekali taruhan. 


Cukup tetapkan terlebih dahulu berapakah nominal taruhan yang Anda harap, selanjutnya tinggal sekali tekan tombol putar saja.


Seterusnya Anda tinggal menunggu bagaimana kombinasi dari auto spin ini bekerja. Sudah tentu bila berhasil mendapatkan kombinasi yang sama sesuai ketetapan garis pembayaran, hadiah besar berbentuk pembayaran kemenangan akan selekasnya Anda peroleh.


Dengan ada pilihan ini maka pemain yang ingin bermain permainan slot bisa tentukan langkah yang mana akan pemain pakai. 


Pada intinya, manfaat dari pilihan yang ada ini agar menolong beberapa pemain yang bermain slot. Beberapa pemain yang ingin coba keberuntungan tetapi akan lakukan aktivitas lainnya dapat memakai pilihan auto spin. Bila pemain ingin nikmati serunya saat habiskan waktu senggang, maka pemain dapat pilih pilihan spin manual.


Banyak dari beberapa pemain yang menjelaskan jika kemenangan punya pengaruh dari type spin yang pemain pakai. 


Beberapa pemain menjelaskan jika bermain slot secara auto spin lebih sulit untuk memenangi permainan. Begitu juga kebalikannya dengan main slot memakai type spin manual. Tidak ada jawaban yang jelas karena setiap pemain mempunyai penilaian semasing.


Kebenaran yang dapat kami beri hanya mengenai keefektifan saat memakai bermacam spin yang ada pada slot online. 


Kemungkinan pemain akan menanyakan mengenai apa semua variasi slot sediakan pilihan spin? Jawabnya iya. Pemain akan mendapati pilihan spin manual atau automatis di semua variasi slot games online.


Maka dari itu, bila pemain tidak pernah memakai type spin automatis atau auto spin, pemain dapat bermain permainan slot saat ini juga. 


Sudah tentu kami akan merekomendasikan beberapa pembaca setia kami untuk bermain situs judi slot paling dipercaya. Demikianlah informasi yang dapat kami bagi ke beberapa pemain dan pembaca sekaligus. Selamat bermain.